Sabtu, 28 Februari 2015

Tips Memilih Aneka Desain Pagar Batu Alam

Keamanan pada setiap rumah adalah dengan membangun pagar pada sisi terluar rumah anda. Saat ini terdapat banyak model ukuran hingga jenis material pagar yang digunakan dalam pembangunannya. Sehingga pagar saat ini terbilang bagian terpenting rumah yang juga memiliki fungsi ganda, tidak hanya sebagai bagian pengamanan rumah saja. Dalam menentukan pagar rumah anda, terdapat referensi yang bisa anda gunakan yaitu aneka desain pagar batu alam.

Menggunakan Batu Alam Sebagai Pagar Rumah

Saat ini banyak model dan desain pagar rumah yang bisa jadikan referensi dalam memperindah tampilan rumah anda dari luar. Aneka desain pagar batu alam bisa menjadi pilihan. Pagar batu alam disini dapat memberikan keindahan tersendiri dengan menampilkan kreasi seni yang tinggi. Selain itu aneka bebatuan alam ini sangat serasi dengan rumah yang berkonsep klasik. Dengan penggunaan batu alam sebagai pagar rumah, tentunya akan menampilkan rumah yang elegan, mewah dan juga simple. 

Dalam pemilihan aneka desain pagar alam, anda harus memperhatikan beberapa point penting. Salah satunya adalah memperhatikan ukuran atau panjang pagar yang anda butuhkan. Pada tahap perencanaan tentukan anggaran untuk membuat pagar berbatu alam di rumah. Setelah menentukan anggaran, tentunya anda bisa menyesuaikan jenis batu alam yang sesuai dengan budget anda. Terdapat banyak pilihan batu alam yang bisa anda kreasikan pada pagar rumah, seperti palimanan (kuning dan putih) sukabumi hijay, Batu Candi, templek (Salagedang dan Purwakarta), Paras krem dan putih Jogja, batu breksi, dan koral (hitam, merah, pink, hijau, dan putih). 

Selanjutnya anda bisa memilih salah satu dari aneka desain pagar batu alam. Pemilihan desain tentunya harus anda sesuaikan dengan konsep rumah anda. Usahakan desain yang anda pilih sebagai pagar rumah tidak terlalu keluar dari konsep rumah yang telah anda tentukan sebelumnya. Selain itu warna batu alam juga sebaiknya senada dengan warna cat dinding rumah anda. Dengan demikian tampilan rumah anda tentunya akan menjadi lebih menarik. 

Ragam informasi mengenai Tips Seputar info Rumah Minimalis 2015 yang meliputi Kombinasi Warna Cat Rumah, Bentuk Atap Rumah serta Desain Denah Rumah Type 45 ataupun 36 bisa anda temukan di blog saibot-blog.blogspot.com.

3 komentar:

  1. Bermanfaat juga gan postingannya, update terus yah

    baca juga yah disini banyak artikel :
    Tips Memilih Pagar Rumah yang Bagus dan Tepat dari Bengkel Las Mitra Mandiri #lasmitramandiri

    BalasHapus